Pantai Slopeng Sumenep, Pilihan Aksi Bersih Abdimas Universitas Trunojoyo Madura

 

KN-T 09 UTM 2022 Bersih-bersih pantai slopeng

Pantai Slopeng adalah salah satu destinasi wisata, pantai yang berdekatan dengan dilaksanakannya kegiatan Pengabdian Masyarakat (Abdimas) oleh Universitas Trunojoyo Madura.

Kegiatan aksi bersih pantai ini merupakan salah satu kegiatan abdimas yang dilakukan di pantai Slopeng. Dalam pelaksanaannya kegiatan aksi bersih pantai dilaksanakan pada pukul 10.00 sampai pukul 13.00 Wib di bimbing langsung oleh Bapak Ach. Dafid. S.T., M.T selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL).


KKN-T 09 UTM 2022 Bersih-bersih pantai slopeng

Raffi Ardian Rizaldi selaku ketua kelompok Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) 09 UTM menjelaskan bahwa aksi bersih pantai ini bertujuan untuk menjadikan lingkungan di sekitar pantai menjadi bersih, indah, dan nyaman buat pengunjung.

“Gelar aksi pantai ini diharapkan bisa membuat nyaman pengunjung di pantai slopeng, karena pantai slopeng ini merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Sumenep.” ujar Raffi selaku ketua KKN-T 09 UTM.

Dalam kegiatan aksi bersih pantai slopeng diharapkan dapat menggugah pengunjung dan orang – orang yang berada di pantai untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Selengkapnya: https://limadetik.com/pantai-slopeng-sumenep-pilihan-aksi-bersih-abdimas-universitas-trunojoyo-madura/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages