Abdimas Universitas Trunojoyo Madura Wakafkan Alquran bersama Laznas LMI untuk Masjid Misbahul Imam Desa Semaan

 

Penyerahan Alquran kepada Masjid Misbahul Iman Desa Semaan

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata tematik (KKN-T) dari Universitas Trunojoyo Madura bekerjasama dengan Laznas LMI sebagai sponsor untuk mewakafkan Al-Qur’an sebanyak 20 ke Masjid Misbahul Imam, Desa Semaan, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Selasa (10/01). Waqaf Al-Qur’an berlangsung pukul 15.00.

Kegiatan ini merupakan salah satu sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat yang dilakukan oleh mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura dibawah arahan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Ach. Dafid., S.T., M.T.

Foto bersama LMI dan Guru Ngaji di Masjid Misbahul Iman Desa Semaan

Acara ini bertujuan untuk membantu anak-anak yang mengaji di masjid memiliki Al-Qur’an masing-masing. Achmad Syahrul Gufron selaku penanggung jawab program kerja ini juga berharap agar kegiatan ini bisa menjadi amal jariyah.

“Saya menggandeng lembaga Amil Zakat yakni LAZNAS LMI (Lembaga Manajemen Infaq dengan harapan semoga bisa bermanfaat bagi adik-adik yang mengaji di Masjid ini dan bisa membawa amal jariyah nantiya. Jazakumullah Ahsanal Jaza” ucap Syahrul, penanggung jawab kegiatan.

Laznas LMI turut andil dalam mewaqafkan Al-Qur’an. Mereka juga berharap nantinya Al-Qur’an ini bisa bermanfaat bagi semuanya khususnya adik-adik.


Selengkapnya :  https://limadetik.com/abdimas-universitas-trunojoyo-madura-wakafkan-alquran-bersama-laznas-lmi-untuk-masjid-misbahul-imam-desa-semaan/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages